top of page
  • weeklypr

PR 2016 Mengadakan Acara Talkshow


Mahasiswa PR 16 bersama Narasumber

Pada tanggal 25 Juni 2019, Mahasiswa Public Relations angkatan 2016 dari Universitas Mercu Buana Bekasi mengadakan acara Talkshow dengan tema “How To Make a Great Event” dengan judul acara Eventnials Talk di aula Universitas Mercu Buana Bekasi. acara ini dihadiri oleh Founder Jackloth (Ucok Nasution) dan Founder Soundsfest (Rayn Alfi Maharan). Acara ini tidak memungut biaya alias free entrance.


Mahasiswa PR angkatan 16 dibagi menjadi tiga kelompok untuk membuat acara, dan acara ini merupakan kelompok yang terdiri dari 9 orang yaitu Raka, Widiarta, Adelline, Charisma, Deby, Intan, Tia, dan Vikro.


Dari sebelah kiri Mahasiswa PR 16 Lisa selaku Moderator, Ucok Nasution, dan Ryan Maharan

Tema tersebut dipilih karena  seorang Public Relations harus mampu mengelola organisasi atau membuat event, maka mereka membuat acara dimana di dalam acara tersebut juga membicarakan seputar bagaimana cara membuat acara yang benar dan baik.


Foto bersama para Mahasiswa PR 16, Narasumber, dan audiens

Mahasiswa angkatan 16 menerapkan teori POACE, yaitu Planning, Organizing, Actuating, Controlling, dan Evaluating, Karena dengan teori tersebut para mahasiswa angkatan 16 dapat mengoperasikan acara yang mereka buat dengan baik.


Sumber Berita : Ade dan Raka (PR'16)

Editor : Putri dan kamil

Sumber Foto : Widiarta (PR'16)

44 views0 comments

Commentaires


Post: Blog2_Post
bottom of page