top of page
  • weeklypr

5 Kegiatan Mahasiswa UMB Pulang Ngampus

Setelah lelah mengikuti aktivitas belajar di Kampus, ada mahasiswa yang memutuskan untuk langsung pulang ke rumah bahkan melakukan aktivitasnya yang lain. Kira-kira apa saja ya aktivitas-aktivitasnya? Yuk, simak!


1. Pergi ke Perpustakaan


Mahasiswa UMB sedang berada di Perpustakaan sepulang kuliah.

Perpustakaan UMB memiliki fasilitas yang cukup lengkap, karena itu beberapa mahasiswa UMB memutuskan untuk pergi ke Perpustakaan sepulang kuliah untuk sekedar duduk, membaca buku, bahkan mengerjakan tugas.



2. Duduk Ngobrol


Mahasiswa UMB sedang duduk bercengkraman di Loby UMB.

Kegiatan yang kedua yang dilakukan adalah dengan cara bersosialisasi. Mahasiswa UMB ada juga yang hanya sekedar duduk untuk saling ngobrol, berbagi cerita, bercanda satu sama lain.



3. Kerja Kelompok

Mahasisiwa UMB yang sedang bekerja kelompok sepulang kuliah.

Selanjutnya, sepulang kuliah mahasiswa juga memutuskan berkumpul untuk kerja kelompok. Biasanya kerja kelompok dilakukan sepulang kuliah agar semua anggota kelompok bisa ikut berkontribusi dalam mengerjakan tugas kelompok.



4. Jajan


Mahasiswa UMB sedang membeli jajanan di salah satu mini market dekat Kampus.

Sepulang kuliah, rasa lapar dan haus biasanya muncul. Karena itu, mahasiswa UMB membeli jajanan yang tersedia di sekitar kampus. Kebetulan, jajanan disekitar kampus UMB cukup lengkap!



5. Hangout

Mahasiswa UMB sedang hangout bersama di Mall sepulang kuliah.

Cara mahasiswa refreshing setelah selesai belajar di Kampus adalah dengan hangout bersama teman di Mall. Selain itu, hangout juga salah satu cara untuk pertemanan.




Itulah kelima kegiatan yang dilakukan oleh mahasiswa UMB sepulang kuliah. Apapun kegiatannya, boleh kita lakukan sepulang kuliah asalkan kegiatan itu positif dan tidak merugikan oranglain.




________________________


Penulis: Michele

Foto: Jo, Adinda

Sumber: Raden

16 views0 comments

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page