top of page
  • weeklypr

Dosen Asik di Universitas Mercu Buana


dari kiri Dhita dan Ibu Wininda

Ibu wininda qusnul khotimah berumur 25 tahun. Beliau bekerja sebagai dosen di universitas mercubuana.. Berbekal ilmu pengetahuan yang telah ia miliki setelah ia lulus dari universitas muhammadiyah malang dan salah satu universitas ternama yaitu UGM(universitas gajah mada). Kini beliau sudah dua tahun menjadi salah satu dosen di universitas mercubuana dan mengajar empat mata kuliah disana, seperti penulisan PR cetak,Bahasa Indonesia,PR digital dan produksi media PR cetak .

Beliau merupakan salah satu dosen yang menurut para mahasiswanya asik ,asik dalam artian penjelasan yang ia berikan sangat mudah di mengerti dan tidak menyusahkan dalam pemberian tugas –tugas ,dan jika materi hari itu sudah dikupas habis pasti mahasiswa akan mendapatkan istirahat yang sedikit lebih panjang dimana hal ini membuat para mahasiswanya semangat dalam memperhatikan dan cepat dalam mengerjakan tugas- tugas yang di berikan oleh ibu wininda.

Beliau tertarik untuk mengajar di mercubuana karena di mercubuana terdapat banyak kompetisi-kompetisi untuk mahasiswa dan juga setiap portfolio tidak hanya untuk mahasiswa tertapi untuk dosen, dan disini para dosen juga diajak untuk aktif dalam kegiatan mahasiswa. Moto hidup ibu wininda adalah sebaik-baiknya manusia adalah manusia yang berguna untuk sesama.


Penyedia data : Anindhita & Nadia

Penulis: Diva

photo: Nadia

4 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page