top of page
  • weeklypr

Inspirasi Outfit ke Kampus Ala Mahasiswa Mercu Buana

Masuk ke dunia perkuliahan dan kampus membuatmu harus sedikit memperhatikan penampilan dan gaya. Urusan fashion dan gaya berpakaian bisa jadi menjadi urusan yang memusingkan karena kamu tak ingin terlihat lusuh dan tak pernah berganti pakaian, bukan?

Meski terkesan sederhana, kamu perlu tahu bagaimana paraturan kampusmu tentang cara berpakaian mahasisiwanya. Sebisa mungkin siapkan outfit yang nyaman, sopan, dan bisa dipakai dalam waktu yang lama. Di kesempatan-kesempatan tertentu seperti presentasi, membuatmu harus mengenakan pakaian resmi.

Jangan sampai penampilanmu saat ke kampus terlihat berantakan dan terkesan tak terurus. Pilih pakaian yang pas dengan ukuran tubuhmu dan alas kaki yang pantas ya!

Berikut adalah inspirasi gaya berpakaian mahasiswa Public Relation Universitas Mercu Buana yang bisa kamu tiru aga rgaya berpakaian kamu makin kece


1. Raka Bimo



Memadupadankan band collar shirt dengan celana jeans serta sepatu sneakers akan membuat tampilan kamu rapi namun tetap santai loh!


2. Nadia Ariandyen


Buat kamu yang suka berpakaian ala 90 an gaya ini cocok untuk kamu tiru, kamu bisa menggunakan celana milik kakak atau ayahmu akan membuat gayamu 90 an banget!



3. Adrianne Dwi Tiara


Style yang dipilih Anne cocok buat kamu yang mau tampil sporty dan simple secara bersamaan. Style cocok buat kamu yang gamau ribet saat ke kampus.






penyedia data : veronica

photographer : nia

penulis : delia

desain : delia

21 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page