top of page
  • weeklypr

Kegiatan Acara Lomba POM Voli di Universitas Mercu buana


Para Peserta POM Voli

POM adalah Pekan Olahraga Mahasiswa yang di selenggarakan di Universitas Mercu Buana Kampus Jatisampurna pada tanggal 19 sampai 30 Maret 2019 di lapangan Mercu Buana. Kegiatan ini dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa Universitas Mercu Buana. Banyak sekali jenis olahraga yang dijadikan lomba salah satu nya adalah olahraga Voli dimana ada jurusan Public Relations, Teknik Industri, Teknik Sipil, Manajemen, dan Teknik Informatika yang berpartisipasi dalam lomba ini.


Bola Voli adalah permainan olahraga yang dimainkan oleh dua grup berlawanan, sistem permainan ini akan ada babak penyisihan, semifinal, dan final. Pemenang lomba akan mendapatkan piala dan sertifikat. Babak pertama telah dilaksanakan dan para pemain yaitu para mahasiswa bermain dengan antusias dan sportif, tetapi kelancaran acara tidak lepas dari usaha para panitia POM.


Permana (Panitia Lomba POM Voli)

Salah satu Panitia Lomba POM Voli yaitu, Permana mengatakan bahwa "Persiapan POM ini juga dibutuhkan kedisiplinan dan rasa tanggung jawab supaya acara dapat berjalan dengan lancar."


Sumber Berita : Panitia Lomba POM Voli

Penyedia Data : Kamil

Penulis : Ade irma & Putri

Photographer : Adam & Dovanda F Sekarno

4 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page