top of page
  • weeklypr

Kesan Pesan Anak Semester 2 Tentang Kampus

Updated: Jul 1, 2019

Satu tahun telah dilewati oleh mahasiswa semester 2 Universitas Mercu Buana dalam menempuh pendidikan. Banyak hal yang telah mereka lewati, dan yang pastinya berkesan. Inilah kesan dan pesan mahasiswa Mercu Buana semester 2 selama satu tahun berkuliah di sini.


1. David Geraldo (Informatika'18)

Yang pertama, yaitu dari David Geraldo jurusan Teknik Informatika 2018. Selama setahun berkuliah di sini, kesan yang didapat yaitu David senang karena mendapat banyak teman baru yang asik, banyak hal-hal baru yang didapat di kampus ini yang belum pernah didapati sebelumnya. Pesan David, semoga Mercu Buana semakin berkembang dan berkualitas, menghasilkan lulusan-lulusan terbaik dan berprestasi.



2. Ezra Julyana (Psikologi'18)

Yang kedua, datang dari Ezra Julyana jurusan Psikologi 2018. "Anak-anak psikologi yang senior atau junior saling akrab satu sama lain.", kata Ezra. Itulah satu alasan yang membuat Ezra betah berkuliah di Mercu Buana. Pesan buat Mercu Buana,yaitu kiranya fasilitas di kampus semakin diperhatikan lagi.



3. Gabriel Yosua (Manajemen'18)

Selanjutnya, yaitu dari Gabriel Yosua jurusan Manajemen 2018. Selama setahun berkuliah di sini, Yosua merasa dosen di sini baik-baik. Terjalin hubungan yang baik antara dosen dengan mahasiswanya, tapi masih tetap tegas dan disiplin. Pesan dari Yosua untuk kampus ini, yaitu semoga di kampus ditambah lagi area penghijauannya.




Itulah kesan dan pesan mahasiswa/i UMB selama setahun berkuliah di Mercu Buana. Semoga Mercu Buana bisa lebih baik lagi dari sebelumnya dan menjadi kampus terbaik.






__________________________


Tulisan : Michele

Foto : Michele, Johannes, Ezra

Sumber: Michele, Johannes

2,568 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page