top of page
  • weeklypr

Make Up Lebaran Ala Mahasiswi PR UMB

Lebaran merupakan Hari Raya umat Islam yang dirayakan setiap tahunnya setelah menjalankan kewajiban berpuasa selama kurang lebih satu bulan lamanya. Karena Lebaran merupakan Hari Raya yang ditunggu-tunggu, para perempuan khususnya mahasiswi Public Relations Universitas Mercubuana sangat memperhatikan penampilan wajahnya.



Yuk, kita lihat make up Lebaran ala mahasiswi PR UMB!



1. Veronica

Yang pertama, yaitu dari Veronica Nur, Public Relations 2017. Make up yang dipilihnya adalah BB Cream, powder, blush on, lipstick, highlighter. Vero memilih lipstick berwarna merah bata agar kulit terlihat lebih cerah di Hari Raya ini.


2. Adrianne


Yang kedua, Adrianne Dwitiara dari Public Relations 2017 UMB. Lebaran kali ini, Anne memilih memakai pelembab, concealer, foundation, eye shadow, eye brow, mascara, blush on, highlighter, dan lipstick. "Yang paling penting kalo make up Lebaran itu highlighter harus banyak biar wajah keliatan bersinar di Hari Raya", kata Anne.


3. Adinda


Selanjutnya, yaitu dari Adinda Salsabil, Public Relations 2017 UMB. Make up yang dipakai Adinda yaitu eye brow, maskara, blush on, highlighter, lipstick. Supaya awet seharian, sebelum memakai make up, Adinda memakai setting spray terlebih dulu.




Itulah make up lebaran ala mahasiswi PR UMB. Semoga dapat menginspirasi kita semua dalam ber-make up di Hari Raya lainnya.




___________________________


Tulisan : Michele

Sumber : Michele, Jo

Foto : Veronica, Adrianne, Adinda

38 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page