top of page
  • weeklypr

Michele, Mahasiswa yang Berbisnis Sambil Berkuliah

Updated: Apr 15, 2019

Kiprah anak muda di dunia bisnis kala ini memang telah menjadi tren. Tidak sedikit mahasiswa yang berbisnis sambil berkuliah.


Salah satunya adalah Michele Melissa atau yang akrab dipanggil Cele, mahasiswa jurusan Public Relations angkatan 2017 di Universitas Mercu Buana kampus Jati Sampurna. Cele berjualan Cokoten yang merupakan keripik singkong. Ia mulai berjualan sejak Maret 2019.




Cokoten memiliki beragam varian rasa yang unik seperti: keju, keju pedas, dan balado. Produk tersebut Ia dapatkan dari agen temannya kemudian Ia jual dengan harga Rp. 15.000.


"Banyak mahasiswa yang suka sekali ngemil dan produk cokoten ini cocok banget untuk dijadikan cemilan" jawab Cele ketika ditanya soal alasannya memilih berjualan cokoten.

Dalam melakukan promosinya Cele menggunakan social media yaitu instagram serta memasarkannya langsung kepada para mahasiswa UMB.


Tidak lupa Cele memberikan tips untuk mahasiswa yang mau memulai usaha “Yang paling utama jangan malu untuk memulai usaha, Pede aja dulu yang penting sudah mencoba. Kalo belum berhasil, Terus berinovasi dan coba terus.“



Photographer: Nia

Penyedia data: Vero

Penulis: Vero dan Delia

28 views0 comments

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page