top of page
  • weeklypr

Pembobolan Mesin ATM Universitas Mercu Buana Kranggan

Updated: Mar 25, 2019


Telah terjadi pembobolan mesin ATM yang ada di Universitas Mercu Buana Kranggan pada hari Jumat tanggal 15 Maret 2019 pukul 19:14 WIB. Diduga pelaku berjumlah dua orang dan berumur sekitar 30 tahun. Kronologinya adalah pada awalnya salah satu dari dua orang tersebut masuk kawasan Universitas Mercu Buana untuk pergi ke ATM yang berada di lantai dasar, lalu selang beberapa menit kemudian satpam menangkap gerak-gerik sang pelaku yang mencurigakan lalu satpam pun mencoba mengamati pelaku yang berdiri lama di depan mesin ATM tersebut, dan menghampiri sang pelaku.


Sang pelaku pun panik dan akhirnya langsung berlari ke arah mobil yang sudah terparkir sebelumnya di depan kawasan Universitas Mercu Buana, Mahasiswa dan warga sekitar yang melihat pun mencoba ikut menahan mobil yang sudah di tumpangi pelaku. Namun sayangnya pelaku berhasil kabur dari kerumunan mahasiswa dan warga sekitar yang menahannya.

Untungnya ada salah satu aparat dari Mabes TNI yang mencoba membuntuti mobil pelaku. Saat melintas di daerah halim tepatnya di depan halim futsal, mobil yang ditumpangi pelaku menabrak tiang kemudian hal tersebut memicu kemarahan warga yang sedang melintas di jalan yang sama dan saat itu juga warga mengeroyok mobil pelaku tersebut dan menyeret paksa sang pelaku untuk keluar dari mobil. Akhirnya pelaku tersebut dibawa menuju ke Polsek terdekat.



Diduga pelaku sudah kali kedua datang ke mesin ATM yang ada di Universitas Mercu Buana dan beruntung sekali tidak ada korban jiwa dan kerugian yang didapat. (NAD,DIV)


sumber berita : Satpam UMB yang tidak ingin diketahui identitasnya

penyedia data : Dhita

penulis : Nadia, Diva

photographer : dokumentasi dari cctv dan warga sekitar

6 views0 comments

Commentaires


Post: Blog2_Post
bottom of page