top of page
  • weeklypr

Kunjungan ke PT Angkasa Pura

Updated: Mar 18, 2019


Selasa (12/03/2019) mahasiswa angkatan 2018 Fakultas Ilmu Komunikasi jurusan Public Relations Mercu Buana kampus Jatisampurna melakukan kunjungan ke PT Angkasa Pura yang di dampingi oleh Ibu Syerli Haryati,SS,M.IKom selaku dosen Universitas Mercu Buana.


Disana,pihak PT Angkasa Pura banyak berbagi informasi lebih dalam mengenai apa saja yang dilakukan oleh Angkasa Pura setiap harinya. Di mulai dari pengelolaan sebuah bandara udara, bagaimana pihak Angkasa Pura memberikan service yang memuaskan kepada semua pengunjung. Karena salah satu prioritas utama mereka adalah memberikan "excellent service" kepada setiap pengunjung.


Mereka juga berbagi informasi mengenai apa saja yang di kerjakan seorang PR di Angkasa Pura. Salah satunya yaitu harus bisa menyaring berita berita positif maupun negatif yang berkaitan dengan PT Angkasa Pura,serta dapat meminimalisir berita "hoax". Di katakan juga bahwa PR di Angkasa Pura lebih aktif dalam mengatur atau mengupdate sosial media mengenai Angkasa Pura itu sendiri.


Dan ini salah satu informasi yang paling ditunggu oleh mahasiswa jurusan Public Relations,karena PT Angkasa Pura selalu membuka lowongan khususnya di bagian PR bahkan Angkasa Pura juga membuka kesempatan untuk mahasiswa yang ingin magang disini asalkan terdapat rekomendasi dari kampus.


Itulah sedikit informasi yang kami dapat dari Aldino Julianto (Mahasiswa PR18) mengenai kunjungannya ke PT Angkasa Pura.



Sumber : Aldino Julianto


(Ayu,Mia,Raka)

33 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page