top of page
  • weeklypr

Mahasiswa Arsitektur Sukses Meriahkan Acara "SENSASI"

Updated: Apr 8, 2019



Acara yang bernama "SENSASI"yang di adakan pada tanggal 25 maret 2019 Senin pagi oleh mahasiswa Universitas Mercu Buana (UMB) jurusan arsitek berhasil berjalan dengan baik. Acara SENSASI mengundang tamu istimewa yaitu Bapak Budi Pradono yang namanya tidak asing di para kalangan arsitektur.


Bapak Budi Pradono memberikan paparannya kepada para peserta

Acara SENSASI yang di mulai pada jam 09:00 pagi ini berjalan lancar dan seratus lima puluh peserta terlihat sangat antusias ketika mendengarkan paparan dari Bapak Budi Pradono. Acara ini juga dihadiri oleh Pak Reza dan Anto Sudaryanto. Walaupun acara ini memiliki beberapa hambatan seperti telatnya pembicara maupun bertambahnya peserta yang hadir melalui OTS (On The Spot), tidak membuat acara ini gagal.

Suasana acara "SENSASI"

Acara SENSASI ini dibantu oleh beberapa pihak melalui sponsorship maupun media partner dan donatur. Pihak-pihak tersebut diantaranya seperti sanei, pt.sutrajaya, pt.pengsulindo, UD trubus serta media partner dan beberapa donatur yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Acara SENSASI ini merupakan acara tahunan yang sudah menjadi tradisi mahasiswa UMB Bekasi jurusan arsitek. Mereka berharap acara seperti ini dapat dijadikan sebagai wadah bagi para mahasiswa untuk mendapatkan ilmu dan wawasan lebih di luar kelas dan dapat bersaing dengan acara-acara sejenis seperti ini di lingkungan kampus UMB.


wawancara dengan ketua panitia acara (Jaya Anggi)

 

Penulis : Okky Penyedia data : Farah editor : Farah, Adrianne Fotographer : panitia dokumentasi acara SENSASI

12 views0 comments

Recent Posts

See All

Comments


Post: Blog2_Post
bottom of page