top of page
  • weeklypr

Mahasiswa PR 2017 Siap Untuk Debat

Updated: Mar 24, 2019


Bekasi, Mercu Buana - Mahasiswa dari jurusan Public Relation mengaku mereka sudah menyiapkan diri untuk acara lomba debat yang diadakan oleh English Club Mercu Buana pada tanggal 18 Maret 2019. Yola salah satu anggota dari Tim jurusan Public Relation mengatakan tim mereka sudah mempelajari materi-materi yang akan jadi bahan perdebatan di acara lomba tersebut.


"Kita satu tim baru belajar bareng dua kali, jadi kita baru dapat dua dari tiga tema. Untuk tiga hari kedepannya kita akan mempelajari satu tema lagi." Ujar Yola di Perpustakaan Mercu Buana, Jati Sampurna, Bekasi, Jumat Pagi.


Tim jurusan Public Relation mengharapkan mereka mendapatkan pengalaman baru dan pengetahuan baru dari acara lomba debat ini. Walaupun demikian, mereka tetap berusaha untuk menang dari lomba debat ini.


"Menang atau tidak itu adalah bonus dari usaha yang telah kita lakukan sebelum hari H." Ujar Yola.


Acara Debat yang diselenggarakan oleh English Club Mercu Buana ini di ikuti oleh semua jurusan yang ada di universitas Mercu Buana Jati Sampurna, Bekasi. Reggiani Violanda Nuthafsari, Adinda Salsabil, Nadhifah Putri, adalah perwakilan dari Jurusan Public Relation untuk acara debat ini.


Adinda Salsabil (Kiri), Reggiani Violanda Nuthafsari (Tengah), Nadhifah Putri (Kanan)

 

Penulis : Okky

Editor : Adrianne, Farah

Penyedia Data : Adrianne, Farah

Potografer/video : Adrianne

wartawan : Farah

25 views0 comments

Recent Posts

See All

コメント


Post: Blog2_Post
bottom of page